Scroll ke Atas
Berita Utama

Ratusan Pengendara Motor Pawai Jelang Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo

173
×

Ratusan Pengendara Motor Pawai Jelang Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sambut dimulainya acara Sholawat Kebangsaan Bersama Ganjar, ratusan masyarakat berkendara sepeda motor berkonvoi dari Al-Hikmah Benda menuju lokasi.

Sholawat Kebangsaan tersebut diprakarsai oleh Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Kabupaten Brebes digear di Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Selasa (17/10/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar (SAGA) Kabupaten Brebes, Johan Prasojo mengatakan, pawai ratusan pengendara sepeda motor itu mengambil start dari halaman Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Desa Benda, Kecamatan Sirampog menuju Lapangan Sepak Bola Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Baca Juga :  PKK Desa Banjarsari Gelar Pertemuan Rutin dan Peringati Maulid Nabi

“Start dari Halaman Pondok Pesantren Alhikmah 1 melintasi rute dari  Benda Sirampog, Bumiayu, Paguyangan menuju lokasi acara di Desa Taraban yang diikuti oleh ratusan peserta pengendara sepeda motor,” ungkapnya.

Yang tak kalah penting, menurutnya, pawai ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti Sholawat Kebangsaan bersama Ganjar Pranowo yang di pimpin oleh KH. Muhammad Ali Shodiqin atau yang lebih dikenal Gus Gondrong alias mafia sholawat dari Semarang.

Baca Juga :  Jumlah Pengunjung Cipanas Buaran Lebaran H+5 Menurun Dibanding Lebaran Tahun Lalu

Johan menyampaikan kepada seluruh peserta pawai tetap diminta kehati-hatian dan ketertibannya, dan kepada seluruh elemen masyarakat, mari menghadiri acara Sholawat Kebangsaan bersama Ganjar Pranowo yang akan dilaksanakan malam ini di Desa Taraban.

Pelepasan pawai ini ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Ketua Umum SAGA, Gus Nahib yang didampingi Calon Legislatif DPRD Brebes, Fery Anggrianto dan diikuti ratusan pengendara sepeda motor.***