Scroll ke Atas
Berita Utama

Perhutani Bantarkawung Cukur Rambut Bertuliskan Angka 100, Atas Suksesnya Capaian Target Getah

249
×

Perhutani Bantarkawung Cukur Rambut Bertuliskan Angka 100, Atas Suksesnya Capaian Target Getah

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Karyawan dan Staf Perhutani BKPH Kecamatan Bantarkawung, KPH Pekalongan Barat, Kabupaten Brebes, bercukur bersama sebagai wujud kegembiraan atas perestasi capaian getah yang melampaui target.

Selain bercukur bersama dengan bertuliskan 100%, Perhutani Bantarkawung juga menggelar do’a bersama serta mengadakan baksos dengan memberikan santunan kepada para anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu disekitar lingkungan kerja, bertempat di halaman kantor setempat. Jum’at, 27 Oktober 2023.

Asper Bantarkawung Yulianto S Hut saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa, Perhutani Bantarkawung untuk capaian target getah pinus di Tahun 2023 telah sukses lampaui target.

Baca Juga :  DPRD Fraksi Gerindra Nilai Sektor Ekonomi Pariwisata Akan Babak Belur Akibat Berhentinya Penerbangan

“Alahamdulillah saya ucapkan syukur dan terimaksih, berkat kerja keras teman-teman di lapangan BKPH Bantarkawung tahun ini sukses mencapai target perolehan getah dan bahakan melampauinya,” ungkap Yulianto.

Lebih lanjut Yulianto menerangkan, capaian target getah tahun ini sampai dengan bulan Oktober sudah terkumpul sekitar 2.170 Ton, 274 kg. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang gemilang pasalnya sudah beberapa kurun waktu yang lama BKPH Bantarkawung sebelumya belum mampu melampaui target, akan tetapi di tahun ini dirinya dan seluruh karyawan merasakan kegembiraan karena telah sukses mencapainya.

Baca Juga :  Polres Pekalongan Imbau Untuk Tidak menerbangkan Balon Udara Saat Syawalan

Menurut Yuluanto, kesuksesan perolehan getah juga dipengaruhi beberapa faktor salah satunya cuaca seperti kemarau tahun ini yang panjang, efektifitas para penyadap lebih panjang untuk melakukan kegiatan penyadapan sehingga mendapatan getah yang maksimal.

Acara kegiatan syukuran dihadiri Waka ADM Ahmad Marjuki S Hut, Kasi PBB Sukarsono S Hut, dan segenap Staf dan Karyawan Perhutani Bantarkawung.***