Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Bupati Pemalang Ajak Content Creator Kembangkan Potensi Daerah

314
×

Bupati Pemalang Ajak Content Creator Kembangkan Potensi Daerah

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang  – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S,T, mengajak para content creator di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk turut serta dalam memajukan dan mengembangkan potensi daerah melalui platform media sosial. Ajakan tersebut disampaikan pada acara gathering influencer content creator Pemalang yang digelar di salah satu hotel di Pemalang pada Sabtu, 4 November 2023.

“Saya mengajak seluruh content creator Pemalang untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang agar dapat berkembang menjadi daerah yang maju dan luar biasa,” ujar Mansur Hidayat.

Baca Juga :  Buka Pesta Siaga, Bupati Pemalang Katakan Jiwa Pramuka Adalah  Luar Biasa

Bupati Mansur menekankan manfaat yang dapat diperoleh dari penggunaan media sosial, seperti mempromosikan bisnis UMKM melalui platform Facebook dan Instagram. Selain itu, ia juga mengingatkan peserta acara agar tidak menyalahgunakan media sosial untuk hal-hal negatif, seperti menyebarkan berita hoaks.

Dalam ajakannya, Mansur Hidayat juga menggandeng anak-anak muda yang kreatif untuk menciptakan peluang bisnis yang menguntungkan dan memanfaatkan teknologi informasi yang kini semakin meluas. “Ayo berbisnis dan manfaatkan kondisi saat ini, seperti teknologi informasi yang ada di Instagram, Facebook, dan TikTok,” tegasnya.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Buka Kompetisi Ligaku Askab PSSI Kabupaten Pemalang Usia Dini

Acara ini dipandu oleh Yoyok Riyo Sudibyo, mantan Bupati Batang, dan dihadiri oleh sejumlah content creator dari Kabupaten Pemalang. Diharapkan, ajakan ini dapat menggairahkan dunia kreatif di Kabupaten Pemalang dan membantu memajukan serta mengembangkan potensi daerah.**( Joko Longkeyang )