Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Berlaga Di Dapil Terpanas, Fikri Rozak Optimis Meraup Suara Terbanyak

535
×

Berlaga Di Dapil Terpanas, Fikri Rozak Optimis Meraup Suara Terbanyak

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Fikri Rozak, calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Daerah pemilihan 1 (Dapil: 1) nomor urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengungkapkan optimisme akan meraup suara terbanyak di dapilnya.

Keyakinan ini semakin meningkat karena dirinya bertandem dengan calon anggota DPR RI H. Sukirman dan calon DPRD Provinsi Jawa Tengah: Iskandar Ali Syahbana yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang.

“Insya Allah saya akan bekerjasama dengan Drs. Sukirman Calon DPR RI Nomor urut 4 dan Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah nomor urut 4 yakni Iskandar Ali Syahbana yang juga ketua PKB Kabupaten Pemalang dan terkait dengan Capres dan Cawapres tentunya kami juga akan memenangkan Capres dan Cawapres: Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.” Kata Fikri Sabtu (16/12/2023), ketika menghadiri acara konsolidasi tim pemenangan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ dan Pengumuman Usulan Ketua DPRD Dihadiri Bupati Pemalang

Sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Fikri Rozak memiliki misi untuk mensejahterakan rakyat, terutama di dapilnya. Ia bahkan mengaku telah merealisasikan aspirasi infrastruktur jalan di Desa Pegongsoran, Desa Sewaka, dan daerah lain yang berada dalam daerah pemilihannya, meskipun belum menjadi anggota DPRD.

“Insya Allah jika saya diijabah menjadi anggota DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi PKB pada 2024 mendatang, saya akan memberi manfa’at terhadap warga Kabupaten Pemalang, khususnya masyarakat yang ada di Dapil : 1 sekarang saja saya belum menjadi anggota wakil rakyat sudah merealisasikan aspirasi infrastruktur jalan di Desa Pegongsoran, Desa Sewaka, dan daerah lainnya,”
tambahnya.

Baca Juga :  Kodim Boyolali Gelar Donor Darah dalam Rangka HUT TNI Ke 77

Dalam kesempatan tersebut, Fikri juga menyatakan optimisme akan meraih suara maksimal dalam pemilihan legislatif tahun 2024. Menurutnya, masyarakat di Kabupaten Pemalang sangat cerdas dalam memilih wakilnya yang telah memberikan bukti nyata, bukan hanya sekadar janji.

“Pemilih di Dapil 1 Pemalang cerdas-cerdas, sehingga bisa memilih wakilnya yang bisa memberi manfaat. Selain itu, di Kabupaten Pemalang butuh perubahan yang lebih baik,” pungkasnya.

Dengan dukungan dari tim pemenangan dan keyakinan diri yang tinggi, Fikri Rozak siap menjalani kompetisi di dapil terpanas Kabupaten Pemalang untuk meraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif 2024. Semoga niat baiknya untuk mensejahterakan rakyat dapat diwujudkan jika ia terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pemalang.( Joko Longkeyang )