Scroll ke Atas
DaerahPemalangPendidikan

Bupati Pemalang Mendorong Kekeluargaan Dalam Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem

535
×

Bupati Pemalang Mendorong Kekeluargaan Dalam Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., hadir dalam Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem yang diselenggarakan pada hari Sabtu ( 16 /12/2023 ). Dalam acara tersebut, Bupati Mansur menekankan pentingnya nilai kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga turut serta melepas peserta jalan sehat yang merupakan bagian dari kegiatan Family Gathering sekolah tersebut. Dalam sambutannya, ia menyatakan bahwa nilai kekeluargaan menjadi hal yang terpenting dalam hubungan antara alumni, guru, wali murid, dan seluruh peserta acara.

Baca Juga :  DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna, Sinergi Eksekutif dan Legislatif untuk Raperda 2024

Bupati Mansur juga meninjau sekolah dan memberikan apresiasi terhadap kerapian serta kebersihan sekolah tersebut. Ia juga berharap bahwa sekolah ini dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain, terutama dalam hal kekompakan dan kekeluargaan antara guru dan wali murid.

Sementara itu , Kepala Sekolah SD Negeri 3 Kebondalem berharap agar para siswa dapat meraih cita-cita mereka ketika telah dewasa. Ia menyampaikan kebanggaannya terhadap para siswa kelas 1-6 dan berharap agar mereka dapat mencapai cita-cita dengan prestasi yang dijunjung tinggi.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Mengikuti Pemaparan Raperda dari OPD Pemrakarsa 

Dengan demikian, Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem menjadi momen yang penting untuk memperkuat nilai-nilai kekeluargaan dan semangat meraih cita-cita bagi para siswa.** ( Joko Longkeyang )