Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Sambut Natal 2023, Pelayanan Kas PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Tutup

378
×

Sambut Natal 2023, Pelayanan Kas PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Tutup

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengumumkan penutupan pelayanan kas dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2023 pada tanggal 25 dan 26 Desember 2023.

Pengumuman penutupan pelayanan kas selama hari libur tersebut yang disampaikan melalui kanal resmi milik PDAM Tirta Mulia. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta memberikan kesempatan kepada pegawai untuk beribadah di Hari Raya Natal.

Baca Juga :  Wujudkan WBK dan WBBM PN Brebes Gelar Public Campaign

Meskipun pelayanan kas tutup selama dua hari , masyarakat tetap dapat menikmati air minum yang tersedia di rumah mereka. Seluruh unit produksi air bersih PDAM Tirta Mulia akan tetap beroperasi pada hari libur ini sehingga pasokan air minum ke rumah-rumah pelanggan tetap berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Tanggapi Usulan Warga Terdampak Rob, Plt Bupati Serahkan Pompa Air

Masyarakat diharapkan untuk memperhatikan jadwal ini. Nikmati liburan Natal 2023 dengan tenang, pelayanan kas PDAM Tirta Mulia akan kembali membuka pintunya pada tanggal 27 Desember 2023. Terimakasih atas kerja samanya dalam mengatur persediaan air minum selama hari libur ini.( Joko Longkeyang )