Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Cari Penyebab Gangguan Aliran, Dirut PDAM Tirta Mulia Turun Langsung Ke Lapangan

9
×

Cari Penyebab Gangguan Aliran, Dirut PDAM Tirta Mulia Turun Langsung Ke Lapangan

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Senin, 19 Februari 2024, Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah khususnya Divisi Area Randudongkal, menindaklanjuti pengaduan pelanggan tentang terhambatnya aliran air di Dk. Clebak, area Randudongkal.

Terkait hal tersebut, Dirut PDAM Tirta Mulia H. Slamet Efendi,S.E., M.M turun langsung ke lapangan untuk memastikan penyebabnya penyebab terganggunya aliran air di wilayah Dk. Clebak

Setelah melakukan pencarian, akhirnya ditemukan satu titik kebocoran pada pipa PVC DN 2″ yang berada di depan Hotel Panorama Randudongkal, kemudian untuk memastikan penyebab utama aliran air yang kecil di Dk. Clebak, pencarian akan dilanjutkan dihari selanjutnya.

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Akan Lakukan Perbaikan Pipa PVC

Dirut PDAM Tirta Mulia H. Slamet Efendi, S.E., M.M, menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi untuk berhati-hati. Sedangkan kepada pelanggan PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, terutama yang berada di Dk. Clebak, dan memohon maaf atas ketidaknyamanannya yang terjadi akibat gangguan aliran air ini. Upaya maksimal akan dilakukan untuk memperbaiki dan mengatasi masalah tersebut secepat mungkin.** ( Joko Longkeyang )