Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Futsal Center Sikasur Menjadi Tuan Rumah Turnamen Futsal Antar Sekolah se- Kabupaten Pemalang

67
×

Futsal Center Sikasur Menjadi Tuan Rumah Turnamen Futsal Antar Sekolah se- Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.ida, Pemalang – Futsal Center Sikasur Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menjadi venue (tempat pertandingan) turnamen futsal yang mempertemukan SMA atau sederajat se-Kabupaten Pemalang.

“Saya Mansur Hidayat selaku Bupati Pemalang mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia serta seluruh pihak, atas inisiatif dan kerja kerasnya mempersiapkan kegiatan ini,” kata Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.H., saat membuka turnamen, Minggu (18/2/2024).

Mansur menjelaskan kegiatan turnamen futsal semacam ini harus diapresiasi bersama. Menurutnya, pemerintah senantiasa mendukung agar turnamen serupa diselenggarakan secara rutin di berbagai wilayah Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Dubes China Kunjungi Bakamla RI Bahas Proyeksi Peningkatan Kerja Sama

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang juga berpesan agar para peserta menjaga sportivitas dan berkompetisi dengan baik, serta saling menghargai antar lawan.
“Di sini boleh berkompetisi, di luar harus berteman seperti biasa,” pesannya.

Terkait dengan penyelenggaraan turnamen, Bupati juga menyebut sebagai ajang mencari bibit potensial yang akan dikembangkan menjadi atlet berprestasi.
“Ini (turnamen) juga sebagai bentuk mencari bibit unggul, agar bisa berkompetisi di ajang provinsi dan juga nasional,” katanya.

Baca Juga :  Panglima TNI Hadiri Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional

“Kami pemerintah selalu men-support kegiatan anak-anak muda, ayo kita lakukan hal-hal positif daripada hal negatif,” imbuh Mansur Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mansur hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia, perwakilan perangkat daerah, Forkopinca Belik, dan Kepala Desa Sikasur.**( Joko Longkeyang )