Scroll ke Atas
Berita UtamaBogor

Pendatang Baru dan Raih Suara Terbanyak, Teh Zakiyah Bakal Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Bogor

633
×

Pendatang Baru dan Raih Suara Terbanyak, Teh Zakiyah Bakal Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah SPd MSi , bersama Presiden Joko Widodo. (Ist)

EMSATUNEWS.CO.ID, BOGOR – Salah satu Calon Legislatif asal PAN nomor urut 2 Dapil Bogor Utara, Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah, SP.d, M.Si atau akrab disapa Teh Zakiyah sukses kantongi 3.000 lebih suara di Pileg 2024.

Kabar baik itu m disambut meriah para pendukungnya yang menamakan diri Dulur Teh Zakiyah. Ustadzah yang gemar memberikan tausiah kepada kaum hawa itu, sukses mendobrak kesuksesan di awal karier politiknya.

Baca Juga :  Musrenbang Kecamatan Bumiayu Tampung Usulan Untuk Diangkat ke Tingkat Pemkab

Teh Zakiyah yang sebelumnya sukses menghadirkan Cawapres Gibran Rakabuming Raka ke tengah kerumunan ratusan Gen Z, juga dikenal sebagai pengusaha muslim yang dermawan.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan seluruh dulur, saya meraih 3.000an suara,” ujar Teh Zakiyah kepada awak media, Sabtu (17/2/2024).

Meski telah diketahui mendapat banyak dukungan, ia tak ingin jumawa. Teh Zakiyah mengaku akan menunggu hasil pleno resmi dari KPU Kota Bogor.

Baca Juga :  Kelelahan, Petugas KPPS di Leuwisadeng Bogor Meninggal Dunia

“Kita tunggu pleno KPU, kita kawal sama-sama,” kata wanita asal Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor itu.

Teh Zakiyah diketahui telah memenangi pertarungan di dapil neraka. Ia berhasil mengalahkan sejumlah politisi kahot yang menjadi seniornya.

Wanita yang juga aktif di KADIN Kabupaten Bogor itu, sukses merebut hati warga Bogor Utara dan mengalahkan saingannya yang santer dikenal memiliki basis suara yang kuat. (FDL)