Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Pipa PDAM Tirta Mulia Bocor, Management Segera Lakukan Perbaikan Segera

422
×

Pipa PDAM Tirta Mulia Bocor, Management Segera Lakukan Perbaikan Segera

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id Pemalang – Terjadi kebocoran pipa PVC 16 Inch di Jl. Pemalang – Bantarbolang, yang merupakan milik Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Insiden ini terjadi pada Sabtu, 10 Februari 2024, dan langsung ditangani oleh teknisi yang bekerja untuk PDAM Tirta Mulia.

Direktur PDAM Tirta Mulia, H. Slamet Efendi, S.E., melalui Humasnya Aldi, menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini kepada pelanggan yang terdampak dan pengguna kendaraan yang melintas di area tersebut. Ia juga mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk berhati-hati saat melintas di sekitar lokasi kebocoran.

Kebocoran pipa PVC ini terjadi di Jl. Pemalang – Bantarbolang, tepatnya di bagian utara Pasar Bantarbolang. Wilayah yang terdampak akibat kebocoran ini adalah Sirandu ke Selatan, termasuk Taman, Petarukan, dan Ampelgading. PDAM Tirta Mulia segera merespon kejadian ini dengan mengirimkan tim teknisi untuk melakukan perbaikan secepat mungkin.

Baca Juga :  Ormas Dukung Polri Tindak Tegas Khilafatul Muslimin

Direktur PDAM Tirta Mulia, H. Slamet Efendi, S.E., menyatakan pentingnya penanganan cepat terhadap kebocoran pipa tersebut untuk meminimalisir dampak yang lebih besar. Ia juga memastikan bahwa teknisi PDAM Tirta Mulia sedang bekerja keras untuk memperbaiki pipa dan memastikan pasokan air kembali normal secepat mungkin.

PDAM Tirta Mulia juga mengimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah terdampak untuk bersabar dan memahami situasi ini. Mereka berjanji akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk mempercepat proses perbaikan dan mengembalikan pasokan air yang terganggu.

Kepada pelanggan yang terdampak, PDAM Tirta Mulia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kebocoran pipa ini. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan melakukan tindakan pencegahan agar insiden serupa tidak terulang di masa mendatang.

Baca Juga :  Laksamana Budayawan Gelar Pesta Budaya Lomba Karapan Sapi Panglima TNI Cup

PDAM Tirta Mulia juga mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan dari masyarakat selama proses perbaikan berlangsung. Mereka berharap agar kerja sama dan koordinasi antara PDAM dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dalam mengatasi permasalahan ini.

Dengan perbaikan yang segera dilakukan oleh tim teknisi PDAM Tirta Mulia, diharapkan kebocoran pipa PVC di Jl. Pemalang – Bantarbolang dapat segera teratasi dan pasokan air kembali normal dalam waktu yang singkat. PDAM Tirta Mulia tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjaga keandalan sistem distribusi air di wilayah Kabupaten Pemalang.( Joko Longkeyang ).