Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Di Bulan Suci Ramadhan, PDAM Tirta Mulia Pemalang Bagikan Ratusan Santunan

246
×

Di Bulan Suci Ramadhan, PDAM Tirta Mulia Pemalang Bagikan Ratusan Santunan

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id. Pemalang – Dengan semangat kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Perubahan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menunjukkan komitmennya pada tanggung jawab sosial dengan mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan lansia yang diadakan pada Minggu, 24 Maret 2024, di kantor PDAM Tirta Mulia.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., menekankan pentingnya kegiatan sosial ini.Sebanyak 150 santunan berupa uang tunai dan bingkisan diserahkan kepada anak yatim piatu di wilayah sumber mata air, serta 65 paket sembako dan beras 250 kg untuk kaum dhuafa. Bupati Mansur secara simbolis menyerahkan bantuan ini sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PDAM.

Baca Juga :  Dengan Berbagi Sembako, SD Negeri 02 Jatirejo Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan 

Direktur Utama PDAM Pemalang, H. Slamet Effendi, S.E., menyatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadan, menegaskan komitmen PDAM terhadap masyarakat. Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Muhamad Arif Setiawan, juga turut serta dalam penyerahan sembako bagi lansia dan dhuafa.

Baca Juga :  Polres Brebes Bantu Pencegahan PMK Pada Hewan Ternak Sapi di Banjarharjo

Dalam sambutannya Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., menekankan pentingnya kegiatan sosial ini.
Bupati Mansur mengajak semua pihak untuk tidak melupakan kegiatan sosial dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh makna di bulan yang penuh berkah ini.**( Joko Longkeyang )