Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Membuka Acara Pengukuhan dan Rakerda IPM Pemalang 

1266
×

Bupati Membuka Acara Pengukuhan dan Rakerda IPM Pemalang 

Sebarkan artikel ini
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Emsatunews.co.id, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST., M.Ling dan Ketua TP PKK, Shanti Rosalia Mansur Hidayat, S.Sos membuka acara Pengukuhan dan Rapat Kerja Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Acara yang diadakan di Pendopo tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para pelajar dan pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Sabtu ( 18 /05/2024 )

Dalam sambutannya, Bupati Mansur Hidayat menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah atas kegiatan yang telah dilakukan di Kabupaten Pemalang. Ia juga berharap, acara pengukuhan dan rapat kerja tersebut dapat membawa manfaat dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Hadiri Silaturahmi Tenaga Pendidik Al-Qur’an 

Ketua TP PKK, Shanti Rosalia Mansur Hidayat juga mengungkapkan dukungannya terhadap Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan kegiatan yang diadakannya. Ia berharap, para pelajar dapat terus bersemangat dan berprestasi dalam mengejar cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :  Bupati Ajak Masyarakat Perangi Pungli di Kabupaten Pemalang

Acara Pengukuhan dan Rapat Kerja Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah berlangsung dengan lancar dan hidmat, diikuti oleh ratusan pelajar. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pelajar di Pemalang dan sekitarnya.**( Joko Longkeyang )