Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahKesehatanPemalang

Bupati Pemalang Monitoring Pelayanan KB Gratis Di Desa Kuta

1280
×

Bupati Pemalang Monitoring Pelayanan KB Gratis Di Desa Kuta

Sebarkan artikel ini

Emsatunew.co.id, Pemalang – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling beserta OPD terkait turut melaksanakan kegiatan monitoring layanan KB gratis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IBI (Ikatan Bidan Indonesia) yang ke-73 tahun 2024 di PMB Anis Desa Kuta Kecamatan Belik pada Rabu (22/5).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pemalang mengecek langsung pelayanan yang diberikan oleh para bidan di PMB Anis Desa Kuta. Ia juga berdiskusi dengan para bidan mengenai kendala yang dihadapi dalam memberikan pelayanan KB gratis kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Terima Penghargaan Satria Leader Award dalam Kategori Satria Digitalis

 

Di samping itu, Bupati Pemalang juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para bidan yang telah gigih memberikan kontribusi positif dalam kesehatan keluarga Indonesia, terutama dalam pengendalian angka kelahiran.

Dalam momen yang berharga ini, Bupati Pemalang berharap agar layanan KB gratis terus ditingkatkan kualitasnya dan semakin banyak lagi masyarakat yang memanfaatkan layanan ini. Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk mengendalikan angka kelahiran demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Jum’at Curhat, Kapolres Pekalongan Sampaikan Perlunya Sinergitas Semua Pihak Guna Ciptakan Kamtibmas

Monitoring pelayanan KB gratis oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling bersama OPD terkait dalam rangka memperingati HUT IBI ke-73 tahun 2024 merupakan suatu upaya memastikan bahwa layanan kesehatan keluarga di Pemalang terus ditingkatkan kualitas dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.**( Joko Longkeyang )