Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Melantik  Hendro Susilo Resmi Menjadi Kepala Disdukcapil.

1224
×

Bupati Pemalang Melantik  Hendro Susilo Resmi Menjadi Kepala Disdukcapil.

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id,Pemalang – Setelah beberapa lama tanpa kepemimpinan, jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah kini diisi oleh Hendro Susilo. Pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling. pada Jum’at (7/06/2024) di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD), menandai awal baru bagi Disdukcapil Pemalang.

Dalam acara pelantikan tersebut, Mansur Hidayat tidak hanya mengambil sumpah jabatan tetapi juga memberikan pesan khusus kepada Hendro Susilo dan pejabat lain yang dilantik. Bupati menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap oknum yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah, khususnya Disdukcapil.

Baca Juga :  Polres Pekalongan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bupati Pemalang mengingatkan bahwa jabatan bukan hanya posisi tetapi juga amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Di manapun kita berada kita harus syukuri,” ujar Bupati, mengajak semua pejabat yang baru dilantik untuk bersyukur dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Anggarkan 15M untuk Atasi Banjir Rob Desa Blendung 

Selain Hendro Susilo, pelantikan hari itu juga mencakup Puspa Indah Purnaningrum dan Ade Dwi Farachdila di Disdukcapil, serta beberapa pejabat lain di Inspektorat dan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan. Mereka semua diharapkan dapat membawa inovasi dan perubahan positif dalam pelayanan kepada masyarakat.**( Joko Longkeyang )