Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahNasionalPemalang

Istadi Sang Pengusaha Muda Siapkan Langkah Strategis Menangkan Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Pemalang

1313
×

Istadi Sang Pengusaha Muda Siapkan Langkah Strategis Menangkan Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Semarang – Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang menjadi saksi pembekalan intensif yang diadakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis, 6 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh para bakal calon kepala daerah (Bacakada) dari Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ), termasuk Bacalon Bupati dari Kabupaten Pemalang salah satunya Istadi.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, secara langsung memberikan arahan dan motivasi kepada para Bacakada yang hadir. Dengan jumlah pendaftar mencapai tiga ribu orang, persaingan di Pilkada Serentak 2024 diprediksi akan berlangsung sengit. Muhaimin Iskandar menekankan pentingnya Pilkada Serentak 2024 sebagai momen krusial untuk menyelaraskan periodisasi kepemimpinan daerah dengan pemilihan presiden dan wakil presiden.

Baca Juga :  Nekad, Dengan Modal SEJUTA Agus Pratikno Wartawan Pemalang Mengambil Formulir Bacalon WaBupati 

Via WhatsAppnya Istadi, Bacalon menyampaikan visinya untuk Kabupaten Pemalang, “Jika diberi kesempatan dan rekomendasi oleh PKB untuk maju ke KPU sebagai Calon Bupati Pemalang periode 2024 – 2029 saya akan mengikuti arahan Ketua Umum PKB, kebijakan pemerintah daerah harus sejalan dengan Pemerintah Pusat untuk mewujudkan masyarakat Pemalang yang lebih baik dan maju.” ungkap Istadi.

Selain itu, Istadi juga menyoroti kondisi Kabupaten Pemalang saat ini, yang menurutnya memerlukan terobosan program untuk percepatan perubahan. Dengan IPM terendah di Provinsi Jawa Tengah yaitu urutan ke : 35 dari 35 Kabupaten/ kota di Jawa Tengah, Istadi mengajak masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memilih pemimpin yang visioner dan inovatif dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada Rabu 27 November 2024, sebagai langkah awal perbaikan kondisi tanah kelahiran yang kita cintai ini di berbagai bidang.

Baca Juga :  Peingatan HUT LVRI Ke-67 , Bupati Mansur : Bangun Pemalang Lebih Maju dan Sejahtera

Pilkada serentak 2024 menjadi ajang penting bagi PKB dan para Bacakada untuk menunjukkan dedikasi dan komitmen mereka terhadap kemajuan daerah. Dengan persiapan yang matang dan strategi yang tepat, PKB berharap dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin daerah yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat. **( Joko Longkeyang )