Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Kembali PDAM Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa Utama

1273
×

Kembali PDAM Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa Utama

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengumumkan rencana perbaikan pipa PVC DN 16 Inch yang strategis di jalan raya Pemalang – Moga, tepatnya sebelah utara Polsek Bantarbolang, pada Senin, 10 Juni 2024.

Aldi Humas PDAM Tirta Mulia menyampaikan, Perbaikan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PDAM untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan distribusi air kepada pelanggan.

Baca Juga :  Dokter Spesialis Saraf Ungkap Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Air Minum Ajibpol

Lebih lanjut Aldi juga menyampaikan bahwa perbaikan ini akan berdampak pada wilayah Sirandu ke selatan, termasuk Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, dan Kecamatan Ampelgading. Pelanggan di wilayah terdampak diharapkan untuk mempersiapkan penyimpanan air yang cukup selama periode perbaikan untuk menghindari ketidaknyamanan.

Dalam kesempatan tersebut Aldi juga menyampaikan atas nama manajemen PDAM Tirta Mulia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dan menghimbau pengguna jalan yang melintas di area perbaikan untuk berhati-hati. Keselamatan dan kenyamanan pelanggan serta pengguna jalan menjadi prioritas utama selama proses perbaikan berlangsung.

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Kembali Melakukan Perbaikan Pipa PVC

PDAM Tirta Mulia berkomitmen untuk menyelesaikan perbaikan dengan cepat dan efisien, serta memastikan bahwa distribusi air dapat kembali normal sesegera mungkin. Untuk informasi lebih lanjut dan update terkini, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi PDAM Tirta Mulia atau menghubungi layanan pelanggan yang tersedia 24 jam.( Joko Longkeyang )