Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

PDAM Tirta Mulia Pemalang Akan Melakukan Perbaikan Pipa Di Slarang

212
×

PDAM Tirta Mulia Pemalang Akan Melakukan Perbaikan Pipa Di Slarang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah telah mengeluarkan pengumuman resmi melalui media sosial terkait rencana perbaikan pipa PVC DN 16 Inch yang berlokasi di jalan raya Slarang.

Perbaikan ini dijadwalkan pada hari Minggu, 16 Juni 2024 dan diperkirakan akan mempengaruhi distribusi air bagi pelanggan di wilayah Sirandu ke selatan, termasuk Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, dan Kecamatan Ampelgading.

Baca Juga :  Dengan Diiringi Kuda 🐎 Lumping, H. Slamet Efendi., S.E.,M.M., Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Pemalang Ke PDIP

Aldi, Humas PDAM Tirta Mulia, menyampaikan bahwa PDAM Tirta Mulia berupaya untuk meminimalisir dampak dari perbaikan ini dan memohon pengertian dari para pelanggan yang terdampak. Selain itu, ia juga mengimbau pengguna jalan yang akan melintasi area perbaikan untuk berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu yang telah dipasang demi keselamatan bersama.

PDAM Tirta Mulia berkomitmen untuk menyelesaikan perbaikan ini dengan cepat dan efisien agar layanan air bersih dapat kembali normal sesegera mungkin. Masyarakat diharapkan dapat mengikuti perkembangan informasi lebih lanjut melalui kanal resmi PDAM dan media lokal.

Baca Juga :  PWI Brebes Gelar Youth Championship U-13 Peringati HPN

Untuk informasi lebih lanjut dan bantuan terkait layanan air selama periode perbaikan ini, pelanggan dapat menghubungi

~ Call Center PDAM Tirta Mulia: 0284 321 907

~ Website PDAM Tirta Mulia: www.tirtamulia.com

~ Media sosial PDAM Tirta Mulia: Facebook @Tirta Mulia,

~ Twitter X @pdamtirtamulia

( Joko longkeyang )