Scroll ke Atas
Pekalongan

Ditemukan Motor Tanpa Pemilik

14
×

Ditemukan Motor Tanpa Pemilik

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Sebuah motor matic terparkir selama 2 hari tanpa pemilik, Selasa (2/7) siang menggegerkan warga Karangjati Kecamatan, Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Motor berjenis PCX warna hitam, bernomor polisi G 6185 IAD tersebut ditemukan warga terparkir di atas tanggul, di sebelah bangunan tempat karaoke.

Tihar selaku kepala desa menjelaskan, awalnya dia mendapat laporan dari warga, adanya keberadaan motor yang mencurigakan. Setelah didatangi dengan sejumlah warga, ternyata juga ditemukan sebuah dompet dan sejumlah kartu identitas tercecer tak jauh dari lokasi kendaraan terparkir.

Baca Juga :  Gerakan Naik Angkot Gratis Rizal Bawazier

Adapun dompet berwarna hitam berisi 2 STNK yang berbeda, 2 kartu SIM A dan C atas nama Irwan Fadli Jailani HSB dengan alamat Sungai Korang kecamatan Hutaraja Tinggi Padang Lawas Sumatera Utara, kemudian KTP atas nama Sabar Iman dengan alamat Purwosari Comal, kartu identitas Kolektor atas nama Imam dan kartu Identitas Pers atas nama Imam.

Baca Juga :  Pesan Adi Warman Dalam Rakerda GN-PK Jateng; Pastikan Darah Yang Mengalir di Tubuh Kita dari Uang Yang Halal

Sejumlah petugas dari Polsek Wiradesa yang datang kelokasi, langsung mengamankan kendaraan tersebut ke Mapolsek. Tihar berharap, masyarakat yang merasa kehilangan atau mengenali ciri-ciri kendaraan ataupun identitas tersebut, agar segera melapor ke Polsek Wiradesa atau ke Polres Pekalongan. (Trie Tanpa Kucir)