Scroll ke Atas
Berita UtamaNasionalPemalang

Bupati Pemalang Kembali Ukir Prestasi Gemilang Raih Penghargaan Pratama Pemerintah Daerah UHC Award 2024  

1352
×

Bupati Pemalang Kembali Ukir Prestasi Gemilang Raih Penghargaan Pratama Pemerintah Daerah UHC Award 2024  

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Jakarta – Bupati Pemalang yang visioner, H. Mansur Hidayat S.T., M.Ling, kembali meraih penghargaan yang gemilang sebagai Pemerintah Daerah kategori Pratama dalam ajang Universal Health Coverage (UHC) Award tahun 2024.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan dalam acara yang digelar di Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Kamis, 8 Agustus 2025 oleh Pemerintah Republik Indonesia. Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi H. Mansur Hidayat S.T., M.Ling, dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Dengan fokus pada akses layanan kesehatan yang merata, beliau telah berhasil mencapai standar tinggi dalam pelayanan kesehatan di wilayahnya.

Baca Juga :  Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Polres Pekalongan Rutin Disiplinkan Prokes

Penghargaan ini juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang di bawah kepemimpinan H. Mansur Hidayat S.T., M.Ling, telah berhasil menjadi teladan dalam implementasi Universal Health Coverage (UHC). Dengan demikian, diharapkan pelayanan kesehatan yang inklusif dan terjangkau dapat terus terwujud bagi seluruh warga Kabupaten Pemalang. Selamat dan sukses untuk H. Mansur Hidayat S.T., M.Ling, atas prestasi luar biasa yang telah diraihnya.**( Joko Longkeyang )