Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahSport

Caleg Terpilih Adu Gengsi di Lapangan Hijau, Persiwi Singkirkan New Gembesh di Piala Bupati Cup 2024  

1417
×

Caleg Terpilih Adu Gengsi di Lapangan Hijau, Persiwi Singkirkan New Gembesh di Piala Bupati Cup 2024  

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Atmosfer panas mewarnai laga babak delapan besar Piala Bupati Cup 2024 di Stadion Mochtar, Sirandu, Kabupaten Pemalang, Selasa (20/8/2024). Pertandingan yang mempertemukan Tim Persatuan Sepakbola Widuri (Persiwi) dan Tim New Gembesh menarik perhatian publik, khususnya para pecinta sepak bola di Pemalang. Yang membuat laga ini semakin menarik adalah kedua tim di bawah arahan manajer yang tak lain adalah Caleg terpilih dari dua partai berbeda. Persiwi dikomandoi oleh Aris Ismail, Caleg terpilih dari Partai Golkar dapil 1 Kecamatan Pemalang, sementara New Gembesh dipimpin oleh Arif Lukman, juga Caleg terpilih dari PDI-P wilayah dapil 2 Kecamatan Taman.

Sejak peluit kick-off dibunyikan, kedua tim langsung bermain agresif. Persiwi yang mengenakan jersey kuning tampak berusaha menekan pertahanan New Gembesh. Beberapa peluang emas tercipta, namun sayang belum membuahkan gol. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga :  Panglima TNI Akan Saksi lain

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin panas. Pada menit ke-5, New Gembesh akhirnya memecah kebuntuan melalui gol Abel. Skor 1- 0 untuk New Gembesh membuat para pendukungnya bersorak sorai. Namun, keunggulan New Gembesh tak bertahan lama. Pada menit ke-69, wasit Dimas menunjuk titik putih setelah pemain New Gembesh melakukan pelanggaran di kotak penalti. Bilton yang ditunjuk sebagai algojo sukses menceploskan bola ke gawang New Gembesh, menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyamaan kedudukan ini seolah membangkitkan semangat juang Persiwi. Pada menit ke-71, Uko Wahyu berhasil melesakkan gol kedua untuk Persiwi, membawa timnya unggul 2-1. Tak berselang lama, Iswandi menambah keunggulan Persiwi menjadi 3-1 pada menit ke-76. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, menandai kemenangan telak Persiwi atas New Gembesh.

Baca Juga :  Kapten Pnb Panji “Groot” Satrio Dewanto Raih 1000 Jam Terbang F-16 Fighting Falcon

Pertandingan yang berlangsung sengit ini disaksikan oleh ratusan penonton yang memadati tribun stadion. Mereka memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya dengan sorak sorai dan nyanyian, suasana pertandingan berlangsung aman dan tertib.

“Target Persiwi adalah semifinal, dan sekarang sudah terlampaui. Selanjutnya, kami akan mempersiapkan tim agar lebih mempunyai daya gedor yang maksimal agar bisa bersaing di semifinal,” ujar Aris Ismail, manajer Persiwi, seusai pertandingan. “Target masuk ke semifinal sebetulnya cukup berat karena tim kami sudah 22 tahun tidak merumput,” tambahnya.

Kemenangan Persiwi atas New Gembesh merupakan bukti nyata dari semangat juang dan kerja keras para pemain. Pertandingan ini menjadi bukti bahwa sepak bola di Pemalang semakin berkembang dan menarik minat banyak orang, termasuk para figur publik seperti Caleg terpilih.( Joko Longkeyang )