Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Pastikan Pasokan Air Tetap Lancar, PDAM Tirta Mulia Lakukan Perbaikan Pipa  

1238
×

Pastikan Pasokan Air Tetap Lancar, PDAM Tirta Mulia Lakukan Perbaikan Pipa  

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, akan melakukan perbaikan pipa PVC 16 inch pada Kamis, 22 Agustus 2024. Perbaikan ini akan dilakukan di Dusun Slarang, Desa Surajaya, Kabupaten Pemalang.

Humas PDAM Tirta Mulia, Aldi, menyampaikan bahwa perbaikan pipa ini akan berdampak pada pasokan air bersih di sejumlah wilayah. “Perbaikan ini akan berdampak pada wilayah Sirandu ke selatan, dan Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan, dan Kecamatan Ampelgading,” ujar Aldi.

Baca Juga :  Sasaran Talud TMMD Sengkuyung Kodim 0726/Sukoharjo Mulai Dilaksanakan Pengacian

Aldi menghimbau kepada masyarakat di wilayah terdampak untuk mengantisipasi gangguan pasokan air bersih. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan perbaikan pipa ini dengan cepat,” imbuhnya.

Selain itu, Aldi juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar berhati-hati ketika melewati lokasi perbaikan. “Kami harap pengguna jalan dapat berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah kami pasang di lokasi perbaikan,” tambah Aldi.

Baca Juga :  Optimalkan Pemenuhan Hak Pilih WBP, Rutan Pemalang Teken Kerja Sama dengan KPU

PDAM Tirta Mulia akan terus memberikan informasi terkini terkait perbaikan pipa ini melalui website dan media sosial resmi. Masyarakat dapat menghubungi call center PDAM Tirta Mulia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.**( Joko Longkeyang ).