Scroll ke Atas
Berita Utama

Dapat Nomor Urut Tiga Paslon ANNUR Katakan Sangat Cocok Untuk Membangun Pemalang Bercahaya 

3090
×

Dapat Nomor Urut Tiga Paslon ANNUR Katakan Sangat Cocok Untuk Membangun Pemalang Bercahaya 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menggelar Rapat Pleno Terbuka di halaman kantor KPU setempat pada Senin, 23 September 2024. Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2024.

Pasangan calon yang terdaftar untuk periode 2024-2029 diantaranya adalah Anom Widiyantoro dan Nurkholes, yang lebih dikenal dengan sebutan ANNUR. Dalam pengundian tersebut, ANNUR berhasil mendapatkan nomor urut tiga. Nomor ini disambut dengan sorakan gembira dari para pendukung yang hadir meramaikan acara.( Senin, 23/09/2024).

Anom Widiyantoro, calon Bupati yang dikenal dengan pembawaannya yang kalem, dalam sambutannya menyatakan, “Mendapatkan nomor tiga menjadi berkah tersendiri bagi kami. Membangun Kabupaten Pemalang tidak cukup dengan satu komponen. Angka tiga ini identik dengan dukungan dari Golkar, partai pengusung, dan relawan.”

Baca Juga :  Optimalkan Pemenuhan Hak Pilih WBP, Rutan Pemalang Teken Kerja Sama dengan KPU

Lebih lanjut, Anom menjelaskan bahwa untuk membangun Kabupaten Pemalang yang efektif memerlukan kolaborasi dari berbagai elemen masyarakat. “Kita tidak bisa membangun Kabupaten Pemalang hanya dengan satu komponen. Kita butuh tiga komponen: satu ulama, dua umaro, dan yang ketiga adalah umat. Ini semua akan membawa kita menuju Pemalang Baru, Pemalang Bercahaya dan cocok dengan nomor urut 3, Paslon ANNUR” ungkapnya.

Tagline dari paslon Anom Widiyantoro dan Nurkholes yang memperoleh nomor tiga ini, adalah “ANNUR,” memiliki makna yang dalam, yaitu bercahaya.

Baca Juga :  Strategi Pemenangan Di Pilkada 2024, Melalui Konsep Natas, Nitis, Netes.

Sementara itu, Nurkholes, calon Wakil Bupati, menambahkan bahwa keberadaan ANNUR akan fokus pada generasi milenial. “Kami berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat, terutama generasi muda. Kami akan bekerja untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Pemalang, membangun kejayaan, dan memastikan Kabupaten Pemalang bercahaya,” kata Nurkholes dengan semangat.

Sorakan histeris dari pendukung semakin menguatkan suasana, menandakan bahwa pasangan calon ini telah mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat untuk gelaran Pilkada tahun 2024 yang akan dilakukan pencoblosan pada 27 November. Rapat Pleno Terbuka ini tidak hanya menjadi momen penting dalam proses pemilihan, tetapi juga menunjukkan optimisme dan harapan rakyat untuk masa depan Kabupaten Pemalang yang lebih baik.( Joko Longkeyang ).