Scroll ke Atas
Pendidikan

Akhiri Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke 21 SMPN 03 Paguyangan Gelar Resepsi dan Doa Bersama

320
×

Akhiri Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke 21 SMPN 03 Paguyangan Gelar Resepsi dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – SMP Negeri 03 Paguyangan Kabupaten Brebes dalam mengakhiri peringatan hari jadinya ke 21 menggelar acara resepsi tasyakuran dan doa bersama di halaman sekolah setempat, Selasa (31/1/2023).
Ketua Panitia Dartono menuturkan dalam rangkaian peringatan hari jadi ke 21 SMP Negeri 03 Paguyangan sebelumnya menggelar beberapa kegiatan yang meliputi pelatihan komputer tingkat dasar untuk siswa SD/MI, pertandingan Bola Voli Mini, lomba Senam PGRI, lomba pasang dasi dan merangkai bunga Dharma Wanita Persatuan, dan lomba membuat poster. Dan hari ini adalah puncak dari seluruh acara dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-21 dengan menggelar resepsi tasyakuran dan doa bersama yang dihadiri para tokoh masyarakat lingkungan sekolah, pengurus komite, kepala desa Kedungoleng, guru-karyawan, dan seluruh peserta didik.
Lanjut Dartono acara yang digelar dengan konsep religi ini juga menghadirkan tampilan seni hadrah dari sanggar Estipa Religia SMP Negeri 3 Paguyangan, pembacaan albarzanji, dan pembacaan sholawat dan doa bersama yang dipimpin Habib Syekh 
“Habib Syekh memberikan taushiyah tentang 3 tips agar cerdas dan mudah dalam menimba ilmu, Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan hikmat,” tuturnya.
Sementara Suedi, S.Ag., S.Kom., M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 03 Paguyangan dalam sambutannya menyampaikan di usia 21 tahun ini sekolah kita telah meraih berbagai prestasi baik akademik maupun non akademik dengan harapan kehadiran sekolah ini semakin mendapat tempat dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat.
Tampak dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur atas berbagai kenikmatan dan capaian sekolah
Pemotongan tumpang oleh Kepala Sekolah diberikan kepada Habib Syekh dan perwakilan tokoh masyarakat dan dilanjut kepala sekolah menerima potongan tumpang dari Ketua komite Seger Pers, SE – (imam)

Baca Juga :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Berikan Materi Wasbang Siswa – Siswi Sekolah Dasar