Scroll ke Atas
Berita Utama

Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Ketanggungan Intensifkan Patroli Malam Sasar Obyek Vital Perbankan

53
×

Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Ketanggungan Intensifkan Patroli Malam Sasar Obyek Vital Perbankan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam masa pandemi pandemi Covid–19, Personil Polsek Ketanggungan Polres Brebes meningkatkan patroli antisipasi 3 C (curas, curat dan curanmor) Kamis (24/03/2022) malam.
Tampak  Personil Polsek Ketanggungan yang dipimpin KSPK Regu I Aiptu Slamet Sutrisno, bersama 2 ( dua  ) anggota, telah melaksanakan kegiatan Polisi Siaga Malam Hari ( Blue Light Patrol ) Program Kapolda Jateng 3 yang bersifat dialogis sekaligus penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dengan sasaran antara lain adalah obyek vital, tempat-tempat perbankan, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk serta tempat lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Petugas Patroli juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas yang bisa saat terjadi.
Kegiatan yang di pimpin oleh Kspkt III Polsek Ketanggungan Aiptu Riyanto tersebut, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas serta selalu mengimbau kepada para pengunjung Perbankan untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan  (Prokes) Covid-19.
Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes AKP Suroto mengatakan, tujuan dari kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu upaya guna mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas, curat dan curanmor) diwilayahnya selain iti juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Adapun kegiatan Blue Light Patrol di laksanakan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas baik Curat, Curras maupun Curranmor dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilkumnya yang dilakukan anggota patroli  memberikan himbauan dan pesan2 Kamtibmas kepada Satpam dan warga masyarakat  agar selalu Waspada pada jam-jam rawan Kejahatan,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Warga Desa Taraban Paguyangan Saling Berebut Untuk Divaksin Dosis Lanjutan