Scroll ke Atas
MegapolitanPendidikan

Taman Pendidikan Al Qur’an TPQ Al- Husna

225
×

Taman Pendidikan Al Qur’an TPQ Al- Husna

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BEKASI  – Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Al- Husna terletak di Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi sebagai  kepala sekolahnya Madrus Hakim, S.Ag sebagaimana disampaikan  beliau, Senin (28/03/2022).
“Kami menggelar  latihan Tari tarian  anak-anak  RA ( Raudhatul Athfal )  melatih  mereka tarian tarian bernuansa  Islami dengan maksud agar mereka sejak dini bisa percaya diri  dengan kemampuan yang mereka miliki berupa ketrampilan menari dan keberanian untuk tampil di muka umum.
Lebih lanjut, dikatakan latihan ini untuk persiapan Lomba Pentas seni menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H di KB (Kelompok Bermain) At Taysiniah Desa Pantai Makmur Bekasi. 

“Mereka dilatih oleh gurunya Ustazah Ainurrohmah Husniah Hikmah  Yeni  Fitri,” kata Madrus Hakim.
“Untuk meraih juara kami tidak mementingkannya yang  kami inginkan anak didik kami bisa tampil dengan baik syukur-syukur bisa meraih juara demi mengangkat nama baik TPQ kami,” imbuh Madrus.
Sebagaimana dilaporkan pelatih mereka,  Ustadzah Ainurrohmah judul tari yang ditampilkan anak-anak didiknya ada dua saja yaitu tarian Dinding  Badingin dan Laila Canggung. “Mereka kami latih seminggu 3 kali  dan inilah hasilnya sambil memperlihatkan anak didiknya sedang  berlatih nari sambil diiringi musik,” kata Ustadzah Anurrohmah kepada awak media ini.(Bambang Sugiarto).

Baca Juga :  KKN Undip Semarang Peduli Sampah dan Pendidikan