Scroll ke Atas
Berita Utama

Tim 6 Personil Polres Brebes Kawal Percepatan Vaksinasi Untuk Masyarakat Lansia di Kecamatan Wanasari

62
×

Tim 6 Personil Polres Brebes Kawal Percepatan Vaksinasi Untuk Masyarakat Lansia di Kecamatan Wanasari

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Personil Polres Brebes bersama Personil Polsek Wanasari lakukan pendampingan  petugas Nakes guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan Wanasari Kabupetan Brebes.
Dalam pendampingan vaksinasi ini patugas gabungan lakukan pengaturan peserta vaksin serta menghimbau agar tidak berkurumun guna meminimalisir penyebaran Covid – 19.
Sebelum di lakukan penyuntikan vaksinasi kita lakukan terlebih dahulu melalui pengecekan oleh petugas nakes mulai dari, pengecekan secrening, tensi, cek suhu tubuh dan penyakit riwayat komorbid.
Kasubbag Begpal Logistik Polres Brebes AKP Budi Supartoyo mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui layanan vaksin maupun petugas Nakes dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi guna meningkatkan Herd immunity masyarakat.
Lanjut  Budi personil Polres Brebes yang terbagi tim 6 hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi di desa Dumeling dan desa Wanasari guna mendukung program Polres Brebes yang bekerjasama dengan Puskesmas setiap wilayah untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 melalui membangun imunitas tubuh.
Personil gabungan polres Brebes yang terbentuk dari tim 6, yakni Briptu Syahrir dan Bripda Nizar nampak semangat dampingi petugas nakes lakukan penyuntikan vaksinasi untuk masyarakat umum dan lansia.
“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Ceramah Road To Zero Accident di Lanud Sultan Hasanuddin