Scroll ke Atas
Berita Utama

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Koramil Kersana Bersinergi Terus Pantau Vaksinasi Lanjutan di Desa

35
×

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Koramil Kersana Bersinergi Terus Pantau Vaksinasi Lanjutan di Desa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  –Anggota Bhabinkamtibmas Polsek bersama Babinsa Koramil Kersana secara intensif secara rutin melakukan pemantauan danemotoring vaksinasi lanjutan dosis 2 maupun dosis 3 (booster) di Desa Kersana, Sabtu (14/5/2022)
Giat Pemantauan vaksinasi dilakukan tersebut  untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. 
Kedua personil ini bersinergi melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksinaso Covid-19 dalam rangka upaya meminimalisir virus Covid 19 dan
meningkatkan kekebalan tubuh bagi masyarakat umum dan  anak.
Kapolsek Kersana Iptu Suratman mengatakan, pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.
“Keberadaan personel  TNI – Polri dalam kegiatan tersebut untuk pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” katanya. 
Dikatakan Suratman dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi Covid 19 ini akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah dalam mensukseskan program vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.
“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI  (Babinsa) terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Kersana, ” ujarnya.
Suratman  juga berharap agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai kunci meningkatkan efektivitas layanan vaksinasi yang telah disuntikkan kepada warga pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Galih, Musikus Reinkarnasi Artis Legendaris Gombloh Dari Kabupaten Pemalang