Scroll ke Atas
Berita Utama

Nekat Curi Motor Milik Petani Pelaku di Amankan Polsek Jatibarang

64
×

Nekat Curi Motor Milik Petani Pelaku di Amankan Polsek Jatibarang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Pelaku J(37) warga  desa Jipang kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes harus berurusan dengan Polisi usai melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor milik petani di Desa Kendawa, Kecamatan Jatibarang.
Pelaku di pergoki salah seorang warga dan ditangkap usai melakukan aksi nekat mencuri motor Sudarmanto seorang petani yang hendak memanen cabainya di sawah, pelaku kemudian di amankan warga sekitar dan digiring  ke Polsek Jatibarang.
Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto, pelaku melakukan aksinya saat korban sedang memetik cabai bersama dengan ibu kandungnya di sawah.
“Usai berboncengan dari rumah bersama dengan ibunya, Korban memarkirkan kendaraan dijalan sawah dan tidak di kunci ganda, kemudian pelaku melihat hal tersebut nekat melakukan aksinya,” katanya.
Dikatakan Sunarto korban sempat tidak menyadari motor miliknya sudah tidak ada, Kemudia salah seorang saksi Tariah, yang juga sempat berpapasan dengan korban saat hendak pergi ke sawah melihat
Motor korban sedang di bawa oleh pelaku.
“saksi yang saat itu melihat, kemudian meneriaki pelaku dengan maling – maling,” ujar Sunarto, Minggu (29/5/2022) kemarin.
Dari keterangan saksi, saat itu pelaku hendak kabur dengan mengegas motornya, kemudian warga yang mendengar teriakan dari saksi berhasil mengamankan pelaku.
“Pelaku untuk saat ini berada dan diamankan di Polsek Jatibarang untuk dimintai keterangan atas perbuatannya,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Cegah Aksi Balap Liar, Polisi Intensifkan giat patroli Hingga Pasang Spanduk Imbauan