Scroll ke Atas
Berita Utama

Sat Samapta Polres Brebes Gencarkan Patroli di Perbatasan

47
×

Sat Samapta Polres Brebes Gencarkan Patroli di Perbatasan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, ABREBES –  Jelang malam takbir Idul Fitri 1443 H Satuan Samapta Polres Brebes gencar melaksanakan patroli Kamtibmas.
Tentunya kegiatan tersebut untuk menekan angka kejahatan kriminalitas di kabupaten Brebes, apalagi menjelang H -1 lebaran.
Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi SH mengatakan kegiatan patroli  anggota Polres Brebes putar-putar sampai ke perbatasan, dan berhenti ketika tempat yang dianggap rawan tidak pidana curat, curas, curanmor atau pelanggaran penyakit masyarakat.
Suraedi mengatakan selain ke perbatasan kegiatan patroli juga berkeliling wilayah perkotaan, selanjutnya menyambangi obyek vital dan pusat keramaian. katanya Minggu (1/5/2022) kemarin.
Dikatakan Suraedi  dalam kegiatan patroli ini juga beberapa personel yang dilibatkan dibekali dengan senjata api. Tujuannya anggota di bekali dengan senjata apa bila ada kejadian kontijensi bisa langsung di tangani.
Lanjut Surardi patroli dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda empat mendatangi lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan pada jam rawan, guna memberi rasa aman bagi masyarakat – (imam)

Baca Juga :  Perubahan Nama Dari STIE Assholeh Menjadi ITB Adias Dilaunching