Scroll ke Atas
Berita Utama

Kejuaraan Nasional Karate Kementrian Pemuda dan Olahraga Inodonesia Atlit Dojo Kodim 0713 Brebes Sabet 6 Emas dan 1 Perak

45
×

Kejuaraan Nasional Karate Kementrian Pemuda dan Olahraga Inodonesia Atlit Dojo Kodim 0713 Brebes Sabet 6 Emas dan 1 Perak

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Prestasi yang membanggakan dari para atlet pelajar Brebes yang mengikuti perhelatan Kejuaraan Nasional Karate Kementrian Pemuda dan Olahraga Inodonesia yang dilaksanakan 24-26 Juni 2022 di GOR Ciracas Jakarta. Para pelajar Brebes yang mewakili Dojo Kodim 0713 Brebes berhasil raih 6 emas dan 1 perak.
Sensei Prio Utomo mengatakan, sebelum mengikuti pertandingan mereka sudah dilatih jauh hari dan digembleng fokus pada kelas kata yang akan dipertandingkan sesuai kategori usia dan masing masing tingkatan sabuk.
“Kurang lebih satu bulan para atlet kami digembleng untuk memantapkan dan memperkuat mental, sehingga mereka siap saat bertanding,” ujarnya, Selasa (28/6/2022).
Sementara Manager Tim Agus Simpe mengatakan, mereka berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan belasan pesaing lain dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.
“Bahkan salah satu peserta di kelas kata perorangan putra sabuk kuning dan kelas kumite perorangan putra sabuk kuning tingkat pelajar SD berhasil meraih 2 medali emas dia adalah Aufar Raska pelajar dari SDIT Brebes ,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Polres Brebes Gelar Pelatihan Kompi Pengendalian Massa