Scroll ke Atas
Berita Utama

Akhmad Rowi Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu dari Gerindra

140
×

Akhmad Rowi Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu dari Gerindra

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pengambilan sumpah anggota DPRD pengganti antar waktu dari Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Brebes 2019-2024 atas nama Akhmad Rowi
menggantikan Rawuh Gunawan.Acara tersebut bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD lantai II Brebes, Senin (10/10/2022).
Penggantian antar waktu berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Tengah nomor 170/102 tahun 2022 tentang
Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kab. Brebes Masa Jabatan Tahun 2019-2024.
Rawuh Gunawan, anggota DPRD dari Partai Gerindra telah meninggal dunia pada tanggal 12 Mei 2022 sesuai dengan kutipan Akte Kematian dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Brebes nomor 3329-KM-09062022-0001 tanggal 9 Juni 2022 sehingga perlu diganti. Adapun penggantinya adalah Akhmad Rowi dari Partai Gerindra karena telah memenuhi persyaratan untuk diresmikan pengangkatannya sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Kab Brebes masa jabatan tahun 2019-2024 sesuai berita acara KPU Kabupaten Brebes nomor 032/PK.01.BA/3329/2022 tanggal 22 Juni tentang pemeriksaan pemenuhan persyaratan calon pengganti antar waktu Anggota DPRD Kabupaten Brebes Hasil pemilihan umum tahun 2019.
Acara selanjutnya pengucapan sumpah Penandatanganan berita acara. Penyematan lencana DPRD sekaligus penyerahan keputusan gubernur oleh Ketua DPRD Kabupaten Brebes Mohammad Taufiq.
Akhmad Rowi anggota DPRD Kabupaten Brebes pengganti antar waktu dari Gerindra didampingi 
Istri Mimin tarsih Anak Rina nurfadillah, Maulana Candra Dwi Utomo dan Maulana andrean fadillah.
Pada kesempatan tersebut ia mengungkapkan bahwa dalam melanjutkan tugas-tugas dua tahun lebih kedepan dirinya akan bekerja sebaik-baiknya untuk Kepentingan masyarakat.
  
“Karena saya baru jadi belum dikenal siapa saya dan siapa mereka untuk itu perlu perkenalan kepada masyarakat saya akan silaturahmi dengan masyarakat insyaallah sebulan sekali,” kata Akhmad Rowi.
Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Brebes Narjo, Forkompinda , para Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Brebes Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.(Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Ratusan KPM Desa Banjarsari Bantarkawung Terima BPNT 2022 Diwajibkan Untuk Divaksinasi