Scroll ke Atas
Berita Utama

Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Lord Rangga Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Sakit

61
×

Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Lord Rangga Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Sakit

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Masyarakat Kabupaten Brebes kehilangan sosok tokoh persepakbola  Edi Raharjo atau Rangga Sasana yang dikenal dengan sebutan Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, pada Rabu (7/12/2022) pagi.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan meninggalnya Lord Rangga yang suka mengenakan topi baret biru itu akibat sakit.
“Iya benar Mas Lord Rangga meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Tanjung tadi pagi sekitar , pukul 05.39 wib, ” ujar Samsudin, salah seorang pendamping atau ajudannya.
Samsudin mengatakan, jenazah almarhum saat ini berada di Desa Negla, Kecamatan Losari.
“Rencana almarhum akan di makamkan di tempat kelahirannya Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, namun  masih menunggu dari pihak keluarga almarhum,” ujarnya.
Sementara kabar meninggalnya almarhum Lord Rangga, membuat kaget jajaran pengurus Persab Brebes, terutama Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitrianysah.
“Innalillahi Wa Innailahi Rojiun. Semoga Husnul Khotimah. Selamat Jalan Lord Rangga,” ucap Heri Fitriansyah.
Sosok Lord Rangga adalah salah satu kandidat Ketua Umum Persab Brebes yang akan meramaikan bursa Ketua Umum Persab Brebes periode 2022-2027. 
Kehadiran Lord Rangga ikut mencalonkan kandidat Ketua Umum Persab Brebes, juga membuat kalangan masyarakat, bahkan dunia maya ikut heboh untuk memberikan dukungannya menduduki kursi jabatan sebagai Ketua Umum Persab Brebes, menggantikan Heri Fitrianysah, yang sudah menjabat selama dua periode.(imam)

Baca Juga :  Indonesia Pernah Dibantai 5-0 Oleh Korsel Membuat Shin Tae Yong Balas Dendam