Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolres Pekalongan: Jadilah Polisi Yang Baik dan Bekerja dengan Hati

60
×

Kapolres Pekalongan: Jadilah Polisi Yang Baik dan Bekerja dengan Hati

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, bahwa pelayanan adalah sebagai penjuru dalam kegiatan kepolisian sehingga dalam pelayanan terhadap masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. Kurang dari 20 hari lagi siswa akan dilantik menjadi Polisi utuh.
“Maka dari itu, jadilah Polisi yang mempunyai pribadi yang baik dan bekerja dengan hati,” ujarnya. 
Hal tersebut dikemukakan AKBP Arief saat menutup Latja siswa Diktuk Bintara Polri ta. 2022 SPN Polda Jateng yang dilangsungkan di aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (02/12/2022). 
Kapolres menambahkan, agar para siswa Diktukba Polri dapat mengambil dari pembelajaran latihan kerja yang telah dilaksanakan di Polres Pekalongan sebagai modal pelaksanaan tugas di lapangan supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik nantinya.
“Kepada siswa Diktuk Bintara Polri Ta. 2022 yang telah melaksanakan latja, kegiatan yang telah saudara laksanakan ini, hendaknya dapat dijadikan bekal awal dalam menempuh tugas ke depan sebagai anggota Polri yang professional,” kata AKBP Arief.
Ia juga mengingatkan untuk selalu dan senantiasa menjaga kesehatan karena kesehatan dalam diri kita hanya kita yang tau bagaimana kita bisa menjaga diri kita sendiri.
Kapolres berpesan kepada para siswa untuk tidak salah pergaulan dan harus bisa menjaga harkat martabat Polri dan keluarga.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolres kepada para kabag, Kasat Polres Pekalongan terhadap bimbingan kepada siswa Diktukba Polri sehingga para Latja bisa menjalani magang dengan baik sebagai bekal di lapangan nanti.
Kegiatan penutupan dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Alahfaqsy, para Kabag, Kasat, para KBO Satfung selaku mentor serta siswa Latja beserta pendamping.(*/)
Editor : Eva

Baca Juga :  Gelontorkan Anggaran Ratusan Juta, Kades Kendalsari Bangun Rabat Beton Di Persawahan