Scroll ke Atas
Berita Utama

Baru Menjabat di Kabupaten Brebes, Kapolres Brebes Silaturahmi Ke Pj. Bupati Brebes

74
×

Baru Menjabat di Kabupaten Brebes, Kapolres Brebes Silaturahmi Ke Pj. Bupati Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Mengawali tugasnya di Kabupaten Brebes, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes sehari sebelumnya memimpin apel perdana bersama seluruh anggota Polres Brebes dan Kapolsek Jajaran, Rabu (25/1/2023).
Tampak Kapolres Brebes melakukan kunjungan kerja bertemu dengan Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin di ruang kerja Bupati Brebes berlangusng singkat dan penuh keakraban.
Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Brebes Aipda Sarinto megatakan bahwa kunjungan kerja Kapolres tersebut dalam rangka silaturahmi serta membangun sinergitas dan komunikasi dengan Pj. Bupati Brebes.
“Kunjungan Kapolres Brebes ini, merupakan kunjungan kerja perdana sejak resmi menjabat sebagai Kapolres,” jelasnya singkat.
Lanjut Sarinto selaian bersilaturahmi dengan Pj Bupati, juga diagendakan akan melakukan sejumlah kunjungan kerja laian dengan jajaran Forkopimda Brebes.
“Kunjungan ini merupakan bentuk komitmen yang kuat untuk membangun silahturahmi yang erat antara Polres Brebes bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Brebes,” tuturnya. (imam)

Baca Juga :  Dandim Brebes Berikan Kejutan Hari Bhayangkara di Mapolres Brebes