Scroll ke Atas
Berita Utama

Dukung Pengawasan dan Pembangunan Anggota Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbangdes di Desa Pagojengan Paguyangan

64
×

Dukung Pengawasan dan Pembangunan Anggota Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbangdes di Desa Pagojengan Paguyangan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paguyangan hadiri giat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Rabu pagi (25/1/2023) kemarin.
Kepala Desa (Kades) Pagojengan Suid Nurokhman mengatakan Kegiatan Musrenbangdes ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2024. 
“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder terkait agar pembangunan dapat berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” ujarnya.
Aipda Sarif Nur H  selaku anggota Bhabinkamtibmas, mengatakan pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan terus berkomitmen untuk mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun fisik, secara berkualitas dan transparan terkait beberapa Usulan yang disepakati bersama diantaranya Pembangunan gedung kantor desa dan ruang  terbuka hijau, Pembangunan gedung SDN II Pagojengan, dan Pembangunan drainase RW 04 Dukuh Waru.
Sementara itu Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto menyatakan bahwa pihaknya melalui anggota Bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan bekerjasama dengan unsur terkait dalam hal Harkamtibmas maupun kegiatan lainnya, sehingga diharapkan proses pembangunan dapat berjalan baik, dan situasi kondusif.(imam)

Baca Juga :  Bung Ramson Inisiasi Seminar Pelatihan Pengemasan Makanan bagi UMKM di Kabupaten Pemalang