Scroll ke Atas
Berita Utama

Karang Taruna Garda Mandiri Bersama Pemdes Penggarutan Gandeng PMI Kabupaten Brebes Gelar Donor Darah

113
×

Karang Taruna Garda Mandiri Bersama Pemdes Penggarutan Gandeng PMI Kabupaten Brebes Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di lokasi keramaian pasar kuliner Munjul Sunday Morning Minggu 01 Karang Taruna Garda Mandiri menggandeng Pemerintah Desa (Pemdes) Penggarutan, Kecamatan Bumiayu dan PMI Kabupaten Brebes menggelar bhakti sosial dengan giat donor darah,  Minggu (1/1/2023).
Kepala Desa (Kades) Penggarutan, Rosyi Ibnu Hidayat mengapresiasikan kegiatan positif yang digagas karang taruna dan kepada masyarakatnya terkait giat program donor darah ini Insya-Allah akan di laksanakan setiap 3 bulan sekali dan menjadi agenda program rutin di desanya dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk kesembuhan penyakitnya.
Rosyi mengungkapkan, dengan kegiatan ini mudah mudahan semua di berikan kesehatan selalu dan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Penggarutan.
“Alhamdulillah acara donor darah berjalan dengan lancar, dengan terkumpulnya sejumlah 21 kantong darah dari pendonor, mudah mudahan bisa menjadi ladang amal baik bagi saudara sekalian yang sudah mendonorkan darahnya,” tuturnya.
Rosyi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam kegiatan donor darah ini.(imam)

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Porak Porandakan Dukuh Pesanggrahan, Kretek