Scroll ke Atas
Berita Utama

LPJ Bumdes Maju Berkah Desa Karangreja Sisakan Ganjalan Beberapa Tokoh Masyarakat

94
×

LPJ Bumdes Maju Berkah Desa Karangreja Sisakan Ganjalan Beberapa Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PURBALINGGA – Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang digelar Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Maju Berkah Desa Karangreja, Kecamatan Karangreja masih menyisakan ganjalan pada beberapa tokoh pemuda, Rabu (22/3/2023).
Sebelumnya beberapa tokoh pemuda merasa ada keganjilan dalam Laporan Pertanggung Jawaban yang yang disajikan oleh Bumdes sehingga menimbulkan kasak kusuk di lingkungan para tokoh pemuda Desa karangreja.Sehingga untuk mengurai ganjalan di benak tokoh pemuda laporan pertanggung jawaban digelar lagi di kantor balai Desa karangreja dengan mengudang beberapa pihak diantaranya pengurus Bumdes, Forkopincam Karangreja dan Kepala Desa karangreja.
Setelah laporan pertanggung jawaban digelar seluruh peserta musyawarah menerima hasil musyawarah, namun demikian masih diberikan kesempatan untuk mengecek kembali hasil dilapangan.Jika nantinya dijumpai adanya kejanggalan maka akan digelar kembali untuk bermusyawarah kembali.
“Masyarakat menuntut transparansi dan nantinya akan digelar kembali jika ditemukan kejanggalan,” tutur warga yang meminta namanya tidak mau disebutkan Kepada Emsatunews.co.id, Rabu (22/3/2023) (Saryanto)

Baca Juga :  Era Digital Tingkatkan Efisiensi dan Efektivitas Pelayanan Masyarakat Kabupaten Pemalang