Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Pendidikan

SMPN 03 Paguyangan Kabupaten Brebes Raih Juara LCTP dan Lomba Baca Puisi SMK Maaruf NU

×

SMPN 03 Paguyangan Kabupaten Brebes Raih Juara LCTP dan Lomba Baca Puisi SMK Maaruf NU

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – SMP Negeri 03 Paguyangan Kabupaten Brebes atau yang dikenal dengan julukan Estipa kembali menorehkan prestasi dalam Raihan prestasi yang diperoleh dari Cabang LCTP (Lomba Cerdas Tangkas Pramuka) dan SMS sebagai juara pertama di SMK Maarif NU Paguyangan, Sabtu (4/3/2023).
Sedangkan Lomba Baca Puisi meraih Juara kedua oleh Tessa Lonika event yang berlangsung di SMK Maarif NU Paguyangan dalam rangka Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama dengan mempertemukan tim peserta dari SMP/MTs wilayah Kabupaten Brebes dan Banyumas.
Tampak Acara berlangsung 4 hari dengan menggelar beberapa Cabang olah raga dan seni. Kontingen Estipa sendiri menurunkan 4 tim untuk mengikuti cabang LCTP dan SMS, Lomba Baca Puisi, Futsal, dan Tartil Al Qur’an. 
Kepala SMP Negeri 3 Paguyangan Suedi, M.Pd menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih peserta didiknya.
Suaedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru pembimbing antara lain Tia Hana Resmita dan Salma Jihan Mumtazah selaku guru pembimbing Bahasa Indonesia dan Ekskul Pramuka merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas keberhasilan tim yang dibimbingnya.
Hal yang sama disampaikan Dartono dan Helmy Awaluddin selaku kepala urusan kesiswaan mengapresiasikan dan bangga atas prestasi para siswa dan tetap menyemangati siswa yang belum meraih prestasi pada 2 cabang lainnya. (imam)
Baca Juga :  Peringati HGN, MI Nurul Huda NU Pesanggrahan Gelar Upacara