Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa Komsos Dengan Pelaku Ekonomi Nogosari

46
×

Babinsa Komsos Dengan Pelaku Ekonomi Nogosari

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Siswanto melaksanakan komunikasi sosial guna mempererat tali silaturahmi dengan Bapak Atip salah satu pelaku usaha permak yang ada di Dukuh Nogosari Baru Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Jumat (14/04/2023).
Sertu Siswanto juga memberikan semangat dan motivasi kepada Bapak Atip dalam kegiatan usahanya memenuhi kebutuhan keluarga.
Di tempat terpisah, Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Warisno menyampaikan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.
“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling serta komsos di desa binaannya, akan dapat menjalin silaturahmi dan mengetahui permasalahan dan cepat mencari solusi atas pemecahan masalah tersebut,” jelas Danramil.
Tambah Danramil, peran serta Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.*

Baca Juga :  Polres Brebes Terjunkan Tim Urai Guna Antisipasi Kemacetan Dijalur Selatan Kabupaten Brebes