Scroll ke Atas
Berita Utama

Danramil Simo Hadiri Apel Lintas Sektor

78
×

Danramil Simo Hadiri Apel Lintas Sektor

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Danramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Dwi Supriyanto bersama 4 Anggota Koramil 12/Simo menghadiri Apel terpadu lintas sector serta Acara Halal Bihalal di halaman Kantor Kecamatan Simo Desa Simo, Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Kamis (27/04/23).
Apel tersebut dilaksanakan dalam acara silaturahmi dan Halal Bi Halal yang dihadiri jajaran Forkopimcam Kecamatan Simo, Kepala sekolah Se Kecamatan simo, Kepala Desa Se Kecamatan simo dan Perangkat Desa se Kec. Simo.
Kegiatan ini biasa dilakukan dengan bermaaf maafan serta memanjatkan doa Halal Bi Halal. Momen Halal Bi Halal memiliki istilah bermaaf-maafan pasca lebaran Idul Fitri 1444 H. Seperti halnya yang dilakukan jajaran Forkopimcam Kecamatan Simo dimana antara satu dengan lainnya membaur. Antara unsur pimpinan dengan warganya, antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya dan antara Ulama dan Umara saling bermaaf-maafan.
” Pertemuan Linsek ini menjadi ajang silaturahmi di Kecamatan Simo untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah karena didukung dari stakeholder (Pemangku Kepentingan) yang ada di Kecamatan Simo, ” pungkas Danramil.*

Baca Juga :  Koordinator Divisi Pengawas Bawaslu Jateng Minta Anggota Panwaslu Kecamatan Harus Memiliki Integritas