Scroll ke Atas
Berita Utama

Antika Panda Sari Fans Berat Prabowo Subianto, Bacaleg Partai Gerindra Dapil 5

140
×

Antika Panda Sari Fans Berat Prabowo Subianto, Bacaleg Partai Gerindra Dapil 5

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Muncul wajah baru di dunia politik Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah seorang Srikandi dari Partai Gerindra bernama Antika Pandan Sari, yang merupakan Bacaleg dari Partai Gerindra mewakili dapil 5 (Kecamatan Watukumpul, Kecamatan Belik, Kecamatan Pulosari , Kecamatan Moga) Kabupaten Pemalang untuk bertarung di Pemilu tahun 2024.
Antika (panggilan akrabnya) lahir tahun 1992, yang memiliki pengalaman kerja di dunia marketing dan sekarang bekerja di salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Pemalang sebagai karyawan tidak tetap memiliki keinginan yang besar untuk memajukan daerahnya, mewujudkan perubahan yang positif bagi masyarakat di dapil 5, memiliki visi yang jelas untuk membangun Kabupaten Pemalang yang lebih maju dan sejahtera serta berharap dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil 6 dengan penuh dedikasi dan komitmen. 
Disambangi di kantornya beberapa waktu lalu, Antika mengatakan keberaniannya untuk mencalonkan diri sebagai caleg di Partai Gerindra karena sangat ngefans dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 
“Saya sangat nge fans dengan Prabowo Subianto ketua Partai Gerindra, beliau seorang negarawan yang memiliki semangat yang kuat untuk melayani masyarakat, untuk membawa perubahan positif demi kemajuan NKRI, saya terinspirasi olehnya oleh karena dengan tekad yang kuat serta didorong oleh keluarga saya mendaftar untuk mewakili perempuan,” ungkapnya.
Antika juga mengatakan, menghadapi Pilkada tahun 2024 sudah mempersiapkan secara matang. “Persiapan saya sudah matang tidak hanya omong-omong saja, tapi jalinan silaturahmi terus kami lakukan di dapil 5 baik melalui jalur saudara, jalur partai, maupun teman-teman saya dan ini saya lakukan sebelum pendaftaran ke KPU,” imbuhnya.
Ketika ditanyakan terkait dengan kompetitor, baik dari Caleg di partainya maupun Caleg partai lainnya dengan lugas Antika mengatakan, dirinya akan terus bergerak meyakinkan konstituennya dengan program-program untuk kepentingan masyarakat.
“Saya akan bergerak secara lurus dan terprogram serta meyakinkan kepada konstituen bahwa saya adalah calon wakil rakyat yang ideal dengan program kerja untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan kabupaten Pemalang,” tukasnya.
“Saya sadar bahwa terjun ke dunia politik itu sangat berat, apalagi saya baru pertama kali ikut mendaftar sebagai Bacaleg untuk memperoleh dukungan suara yang sebanyak-sebanyak tentu diperlukan energi yang besar namun Insya Allah dengan strategi yang telah saya persiapkan dengan team saya akan memperoleh suara terbanyak,” imbuhnya dengan penuh semangat.
Di penghujung wawancaranya, Antika berharap masyarakat Kabupaten Pemalang khususnya di Dapil 5 bisa memilih calon wakilnya tidak berdasarkan karena diberi sesuatu akan tetapi memilih wakil rakyatnya (Anggota DPRD) berdasarkan sanubari, kemampuan dan bisa menjalankan amanah untuk mensejahterakan masyarakat.(Joko Longkeyang)

Baca Juga :  184 orang PNS Kab Brebes Purna Tugas