Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa Kebonromo Bahu Membahu Angkat Batu

59
×

Babinsa Kebonromo Bahu Membahu Angkat Batu

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – prajurit TNI selain mampu berperang juga harus mampu merebut hati masyarakat, lewat pengabdian nyata. Hal ini berlaku bagi setiap prajurit TNI, khususnya yang bertugas di satuan teritorial seperti Kodim hingga Babinsa.
Babinsa sebagai ujung tombak yang terjun langsung di masyarakat yang bertujuan salah salah satunya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. Tugas mulia seperti itu coba ditunjukkan oleh Sertu Suyono Babinsa Desa Kebonromo Koramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga masyarakat dalam rangka membangun talud jalan di Area persawahan Dk. Tanggulangin, Desa Kebonromo Kec. Ngrampal, Rabu ( 24/06/2023 ).
Sertu Suyono terlihat bersemangat, bekerja sama dengan warga mengangkat bongkahan batu pondasi yang berat untuk pembangunan talud disepanjang dusun Tanggulangin. Kucuran keringat membasahi badan dan tentunya menahan panasnya terik matahari.
Mitro ( 54 ) salah satu warga Dk. Tanggulangin mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau meluangkan waktu ditengah kesibukkannya untuk membantu masyarakat desa Kebonromo dalam rangka menytelesaikan pembuatan talud. “Semoga Pak Babinsa akan selalu terus hadir di tengah tengah kesulitan kami,” ungkapnya.*

Baca Juga :  Dukung Pengawasan dan Pembangunan Anggota Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbangdes di Desa Pagojengan Paguyangan