Scroll ke Atas
Berita Utama

Kepala Desa Bodas Pemalang Girang Terima Kabar Kedatangan Bang Narji

96
×

Kepala Desa Bodas Pemalang Girang Terima Kabar Kedatangan Bang Narji

Sebarkan artikel ini
 
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Kiyarno Kepala Desa Bodas, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah girang mendengar kabar akan ada kedatangan Bang Narji pelawak terkenal ke desanya usai lebaran tahun 2023 ini.
Narji sebelumnya berencana ingin berkunjung ke Desa Bodas, Pemalang, ia sampaikan kepada wartawan saat acara peresmian Kedai Sabana milik Bumdes Bantarbolang pada Kamis (16/3/2023) beberapa waktu lalu.
Kabar akan adanya kedatangan sosok artis pelawak terkenal sampai ke kepala Desa Bodas Kiyarno, kabar ini membuat kepala desa merasa girang dan bangga jika benar ia sampai ke desanya.
“Saya sangat senang jika Bang Narji sampai ke Desa Bodas, saya akan titip aspirasi jika nantinya ia benar lolos jadi DPR RI, di Dapil (Daerah Pemilihan) sepuluh ini, saya akan minta ke Bang Narji jika ia nanti jadi DPR saya titip aspirasi untuk infrastruktur di desa ini, yang sangat memprihatikan,” tutur Kiyarno kepada wartawan  saat di temui di rumahnya, Sabtu (20/5/2023).
“Bang Narji sendiri menyampaikan bahwa Kedatangannya ke Pemalang, sementara ditunda dulu lantaran ia masih di Jakarta, dan meminta  untuk bersabar,” katanya, Selasa (16/5/2023) melalui pesan singkatnya.(SK)

Baca Juga :  Bakamla RI Lepas Kepulangan Indian Coast Guard Ship Samudra Prahari