Scroll ke Atas
Berita Utama

Operasi Ketupat Candi 2023 Usai, Polres Pekalongan Menggelar KRYD

47
×

Operasi Ketupat Candi 2023 Usai, Polres Pekalongan Menggelar KRYD

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Operasi ketupat candi 2023 berakhir pada 1 Mei 2023 pukul 24.00 wib, Polres Pekalongan beserta jajarannnya menggelar KRYD guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Pekalongan.
Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kabagops Kompol M. Farid Amirullah, mengatakan, dalam pelaksanaan operasi ketupat candi, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan dalam keadaan kondusif.
“Seluruh rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri berjalan lancar serta lalu lintas pada saat arus mudik maupun arus balik aman dan lancar,” ujarnya.
Ia menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dalam menciptakan kondisi kamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan tetap aman dan kondusif.
“Jadi, selama tujuh hari kedepan, terhitung mulai tanggal 2 s/d 8 Mei 2023, Polres Pekalongan menggelar KRYD guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta ketertiban dan keselamatan lalu lintas, khususnya di wilayah Kab. Pekalongan,” ujarnya.
Menurut Kompol Farid, KRYD ini merupakan kegiatan lanjutan usai berakhirnya operasi ketupat candi 2023. “Sasarannya melakukan upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan dan kelancaran berlalu lintas,” imbuhnya. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Babinsa Nogosari Bantu Evakuasi Korban Longsor