Scroll ke Atas
Berita Utama

Perumda Tirta Mulia Pemalang Gelar Halal Bihalal Mengusung Tema Mempererat Silaturahmi, Melayani Sepenuh Hati

32
×

Perumda Tirta Mulia Pemalang Gelar Halal Bihalal Mengusung Tema Mempererat Silaturahmi, Melayani Sepenuh Hati

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID –  Perumda Tirta Mulia Pemalang gelar Halal Bihalal dalam rangka silaturahmi hari raya idul fitri 1444 H, Halal Bihalal dengan membawa tema ‘Mempererat Silaturahmi, Melayani Sepenuh Hati’ dilaksanakan di halaman kantor perusahaan pada Rabu, 3 Mei 2023.
Turut hadiri dalam acara itu, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Ketua TP PKK Pemalang Shanti Rosalia, jajaran BUMD, kepala Organisasi Perangkat Daerah, perwakilan DPRD Kabupaten Pemalang, serta karyawan Perumda Tirta Mulia.
Dalam sambutan, Direktur Perumda Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi mengucapkan, permohonan maaf kepada masyarakat secara umum, dan kepada karyawan serta mitra kerja secara khusus bila ada kesalahan dan kekhilafan selama satu tahun terakhir.
“Saya atas nama pribadi dan perusahaan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pelayanan kami masih dalam kekurangan. Kemudian, kepada seluruh karyawan, staf dan mitra kerja kami memohon maaf setulus-tulusnya apabila saya ada kesalahan dan kekhilafan,” ucap Slamet Efendi dalam sambutannya.
Slamet Efendi mengatakan, kedepan perusahaan yang dinahkodainya akan selalu memberikan layanan maksimal kepada pelanggan dalam mendapatkan aliran air bersih, lancar dan tanpa kendala.
“Kami akan tingkatkan layanan dengan sepenuh hati, melalui momentum ini semoga kedepannya dapat bisa lebih baik,” ujarnya.
Dikesempatan itu, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan 3 pesan kepada Perumda Tirta Mulia. Pertama, agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan maupun masyarakat Kabupaten Pemalang secara umum.
“Berikan informasi sedetail mungkin kepada pelanggan maupun masyarakat jika ada kendala ataupun perbaikan. Sehingga dapat menjadi perhatian bersama,” katanya.
Pesan kedua, lanjut Mansur, yang harus dilakukan ialah perusahaan harus bisa menjawab tantangan terkait memperluas jaringan air bersih. Tujuannya, agar masyarakat Kabupaten Pemalang mendapat aliran air minum.
“Pesan ketiga ialah, perusahaan harus bisa secepatnya menyelesaikan kendala jaringan baru di Pulosari,” pungkasnya.*
Sumber : jurnal Pemalang.co.id

Baca Juga :  Mengikuti Apel Dengan Plt. Bupati Pemalang, PPDI Gelar Aksi