Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa Kel Kratonan Bantu Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Kratonam

67
×

Babinsa Kel Kratonan Bantu Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Kratonam

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu suwarno dan koptu Resbianto bersama Babinkamtibmas Bantu Distribusikan bantuan beras kepada warga Kelurahan kratonan bertempat di pendopo kel kratonan jln pringodani Kecamatan serengan Kota Surakarta, Sabtu (22/03/ 2023). 
Bantuan langsung beras yang ditempatkan di pendopo kel kratonan jln pringodani no 22 peruntukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu setiap warga mendapatkan 10 kg/ di berikan pada maysrakat sekitarnya kususnya Kel Kratonan.
Bantuan sosial non tunai ,dibagikan dengan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Kelurahan kratonan dan didampingi secara langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas , Linmas kelurahan.
” Kegiatan ini merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan sehingga diharapkan bantuan paket sembako berisikan 1 karung beras dengan kemasan 10 Kg dibagikan tepat sasaran dan di peruntukan bagi yg benar- benar membutuhkan,” katanya.
Babinsa juga menyampaikan, kami akan terus melakukan membantu dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.*

Baca Juga :  FABN I Bali Berjalan Lancar, KGPAA Mangku Alam II Sampaikan Terimakasih Untuk Raja dan Sultan Nusantara