Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Relawan Bolone Mas Gibran Pemalang Gelar Do’a Bersama untuk Menguatkan Dukungan

189
×

Relawan Bolone Mas Gibran Pemalang Gelar Do’a Bersama untuk Menguatkan Dukungan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Dalam rangka memperkuat solidaritas relawan dan membangkitkan semangat perjuangan, Relawan Bolone Mas Gibran Bahari Pemalang menggelar acara “Doa Bersama dan Tausyiah Kebangsaan Untuk Mas Gibran Sebagai Pemimpin Indonesia 2024” di Lapangan Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Ivan Listiyawan Kususma, ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi relawan dan meningkatkan semangat perjuangan menuju Pemilihan Presiden 2024, di mana Mas Gibran diharapkan maju sebagai Calon Wakil Presiden mewakili Generasi Muda Milenial.

Baca Juga :  Membuat Terharu Buka Bersama Keluarga dan Warga Binaan

Acara, yang dihadiri oleh sekitar 500 orang, berlangsung pada Minggu, 08 Oktober 2023, dimulai pukul 15.00 WIB di Lapangan Desa Banyumudal. Ivan berharap bahwa melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih mengenal Mas Gibran Rakabumi Raka, Wali Kota Surakarta dan putra dari Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Ribuan Warga Desa Bongas Turun Ke Jalan Ikuti Karnaval Dan Jalan Sehat

Sebagai bagian dari upaya untuk memperkenalkan budaya lokal, sebelum acara dimulai, relawan menampilkan Tari Kuda Lumping atau jaran Ebeg.

Ivan menjelaskan bahwa pertunjukan ini juga merupakan wujud dari upaya relawan dalam melestarikan budaya, terutama karena Kuda Lumping yang ditampilkan berasal dari Desa Pulosari, kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.*