Scroll ke Atas
banner 970x250
DaerahPemalang

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PDAM Tirta Mulia lakukan Interkoneksi Pipa

1318
×

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PDAM Tirta Mulia lakukan Interkoneksi Pipa

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah terus melakukan upaya dalam peningkatan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya. Kali ini, melalui medsosnya Perumda Tirta Mulia, pihak perusahaan memberikan informasi terbaru tentang adanya interkoneksi pipa PVC 8 Inch di Jalan Flores. Hal ini dilakukan guna memperbaiki kualitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan air bersih.

Pengerjaan interkoneksi pipa ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai. Namun, dalam proses tersebut, perlu dilakukan pemutusan aliran sementara pada beberapa wilayah seperti Kelurahan Beji, Desa Wanarejan Utara, Desa Kabunan, dan Desa Asemdoyong. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya dampak kerusakan instalasi selama proses interkoneksi.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca
Baca Juga :  5 Petugas Pemasyarakatan Rutan Pemalang Terima Penghargaan

Management PDAM Tirta Mulia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh para pelanggan selama proses interkoneksi berlangsung dan menghimbau kepada para pelanggan terdampak agar menampung air terlebih dahulu guna sebelum air dimatikan.

Dengan dilakukan interkoneksi pipa ini, diharapkan pelayanan PDAM Tirta Mulia akan semakin ditingkatkan dan para pelanggan mendapatkan air bersih dengan kualitas yang baik. ( Joko Longkeyang )