Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerah

Yenny Wahid Lakukan Safari Kebangsaan di Pemalang

1124
×

Yenny Wahid Lakukan Safari Kebangsaan di Pemalang

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Yenny Wahid putri Gusdur Presiden Keempat, melakukan safari kebangsaan ke Kabupaten Pemalang pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Dewan penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud  ini membawa misi menggaungkan politik persatuan Indonesia.

Dalam safari kebangsaan ini, Yeny Wahid didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pemalang yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah X, Bambang Mugiarto.

Baca Juga :  Desa Bojongnangka Adakan Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data IDM

Acara yang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hikmah, Desa Mereng, Kecamatan Warungpring, berlangsung meriah dan dipadati ribuan orang.

Kepada awak media, Yenny Wahid, mengungkapkan, dirinya hadir untuk membawa misi seperti yang termaktub di dalam sila ketiga Pancasila, yaitu persatuan Indonesia.

Baca Juga :  Ndoro Nur, Bacalon Bupati Harapan Baru Kabupaten Pemalang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDIP 

“Pertama, saya ini membawa misi politik kebangsaan, apa itu politik kebangsaan? Politik yang mempersatukan, sesuai dengan sila ketiga Pancasila. Saya ingin persatuan Indonesia dikedepankan, apalagi saat ini sedang dalam tahun politik, yang suhunya semakin menghangat,” katanya.