Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerah

Yenny Wahid Lakukan Safari Kebangsaan di Pemalang

1169
×

Yenny Wahid Lakukan Safari Kebangsaan di Pemalang

Sebarkan artikel ini

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga nahdliyin, ketika memilih pemimpin harus mempertimbangkan rekam jejak.

“Bapak-ibu, kalau mau memilih pemimpin itu harus dilihat rekam jejaknya. Jangan pilih yang rekam jejaknya itu kotor dan korup. Kita pilih yang jelas-jelas bersih dan berkomitmen anti korupsi,” ucapnya.

Sementara itu, menurut penyelenggara acara, menyebut, kehadiran cicit dari pendiri organisasi keagamaan Nahdlatul Ulama, memiliki makna yang sangat strategis.

Baca Juga :  Jum’at Berkah Koramil 06 Kersana Masih Bagikan Nasi Ponggol Ke Warga Yang Membutuhkan Untuk Sarapan Pagi

“Karena dari kunjungan ini, Mbak Yenny dapat bertemu bertemu dengan masyarakat secara langsung, baik masyarakat pesantren, nahdliyin, mahasiswa, UMKM hingga petani nanas madu,” ujarnya.

“Alhamdulillah banyak aspirasi warga yang dapat diserap. Disaat yang sama, kehadiran Mbak Yenny Wahid telah membangunkan kesadaran strategis tentang pentingnya menjaga persatuan Indonesia yang dalam implikasi politiknya, kepemimpinan nasional menjadi penentu terwujudnya sila kelima, yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelas Bambang Mugiarto.

Baca Juga :  Turnamen Catur Pemalang Cup 2 Resmi Dibuka Oleh Bupati Pemalang

Menurutnya, dalam konteks pemimpin nasional, maka Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat berdasarkan visi misi dan rekam jejaknya.